Bela Donald Trump, Mantan Petarung UFC Ini Tantang The Rock Duel

Aktor sekaligus mantan pegulat WWE Dwayne Johnson alias ‘The Rock’ mengkritik Presiden Donald Trump. Tak senang sang presiden diusik, mantan petarung UFC Tito Ortiz melayangkan tantangan kepadanya.


Baru-baru ini The Rock merilis sebuah video yang berisikan kritik kepada Trump lantaran lambat menangani kerusuhan di Amerika Serikat (AS) pascatewasnya George Floyd. Komentar darinya kemudian memunculkan tren media sosial di Negeri Paman Sam yaitu ‘Dimana Anda Trump?’.

Tito tidak suka dengan komentar The Rock meski mengidolakannya. Mantan juara leight heavyweight UFC itu kemudian mengajaknya bertarung dalam sebuah video yang diunggah ke akun Twitter.

“Kalian tahu saya penggemar berat The Rock. Beberapa hari yang lalu dia berkata di mana Presiden. Dwayne, apa yang Anda lakukan untuk Kota Anda? Saya berada sembilan jam untuk mempertahankan kota saya,” kata Ortiz dikutip BJPENN.

“Saya mengajak Anda bertarung. Termasuk kalian para selebritas yang hanya berbicara di media sosial. Anda membiarkan kota Anda hancur karena demonstrasi? Memalukan. Kami melihat Anda bagian dari agenda. Dan agendanya bukan mengurus negara ini,” ujarnya.

Ortiz merupakan petarung MMA yang disegani pada masanya. Atlet yang dijuluki The Huntington Beach Bad Boy itu punya rekor 21 kemenangan dari 34 pertarungan sepanjang karier.

sumber : inews.id
rumus hidup Saya adalah seorang remaja yang memiliki keseharian dibidang sablon kaos, diwaktu luangku adalah pena untuk menulis diwebsite www.rumushidup.com Kalau anda suka jangan lupa untuk dishare ya teman-teman.

Belum ada Komentar untuk "Bela Donald Trump, Mantan Petarung UFC Ini Tantang The Rock Duel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel